Sabtu, 22 September 2012

SEDIKT KONYOL, BUT ITS OKAY (y) #part2

Gue pulang nih sama anak yang punya julukan kitty, tapi gue nunggu dia nganterin gebetannya sambil gue ngecengin orang-orang gila yang lewat noh ganteng-ganteng. Tapi berhubung gue keburu kebelat, gue nekat naek becak yah uang gue sudah hampir kena kanker. Setelah dapet yaah kagak ada angkot yang mau nganter gue, pada takut kali. 


Gue sih udah planning mau naik ojek sih, ntar di rumah dibayarin make shampoo biar rajin keramas._. Tapi sang pangeran kitty *matilo dor* telah datang *jengjeng* gue dianterin pulang. Saking gue kebeletnya kagak nahan abiiis, diboncengin ituh gue udah planning yang menurut gue its okay lah. Gue planning ntar kalo udah sampek depan rumah langsung lepas sepatu-nyalain kran-dan ngompolah saya disitu. Kalo misalnya si kitty nganterinnya gak sampek rumha gue, gue bakal lepas sepatu di pinggir jalan dan sekalian ngompol di rumput-rumput pinggir jalan itulooh. Yah akhirnya planning gue sedikit gak guna sih, gua bisa ngempet sampek di kamar mandi. Dan elo pada tau sensasinya?? Sensasinya PLONG bray, hampir-hampir aja gue ngesot di jalanan gara-gara ituh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar