Selasa, 24 April 2012

song BLINK - Takut

ehm, lama nih udah nggak ngposting disini, nggak lama juga sih :DV

yeah, buat para ICL nih yaa pasti tau dong lagunya BLINK -Takut, itu tuh laguku banget gituu {} nggak banget sih -_- . Soalnya nggak ada yang nyatain cinta juga, suram banget dah hidup ane -_-
 Apa aku ditakdirkan untuk male (?) *usapdada astagfirullahalazim. Aku ini masih normal kawan -_-

Kalo misalnya yee aku suka sama mas kece alias Hubeb {} itu percuma tau gak -_- Dia aja maho *ups :DV
Tenaaang, akan kuubah mas hubeb jadi jantan :D *sok. Kayak-kayak bakal sama hubeb aja -_-

Dari lagu BLINK-Takut ini lagu gue banget gitu. Aku sih sekarang takut buat naksir-naksir cowok gituu, yaa mungkin deket sama cowok sekedar maen-maen biasa tanpa ada perasaan yang mendalam. eciee :D
yaa, meskipun gitu tapi aku ini bukan male. Dan sekali saya tegaskan saya BUKAN MALE :D
karena saya masih suka sama cowok yee ;;)

Tapi ya, aku pikir-pikir kayaknya lirik itu tuh kayak orang male deh. Nggak tau juga sih -_-. Tapi ngomong-ngomong tau yg namanya male nggak ?? pokoknya male itu lawannya maho -_-

udahan lah, ntar aku dikirain njelek-njelekin mereka. Nggak lah, aku ini kan juga ICL :)
bye bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar