Rabu, 30 Mei 2012

cowok OSIS

helleh, aku tak tau ada apa dengan mereka -_- Apa mereka ganteng (?) wkwk :DV
Terutama si Ayu Laksmi yang ulah, pokoknya diantara cowok ini -_-

1) Riky
 Apaaaa coba -_- kenal dia aja kagak. Dia itu boong kalo bilang dia itu 2* besar icil -_- Masak sih (?) :/ Dia itu jelek bangeeet ngeet ngeeet, sok kenal sama artis juga -_- Katanya Ayu sih dia juga OSIS, tapi masa bodoh aku tau tentang kehidupannya :DV aku mah cuek aja :D

2) Faiz
 Dia anak maya -_- aku nggak tau kenapa kecantol sama dia :o Dia ganteng ? Enggak Dia manis ? Enggak :DV Tapi dia kece sih :D Kenal dari maya, pasti dia juga udah punya gebetan doong :/ Dia ini kebetulan juga anak OSIS. Kemaren aja perpisahan kelas 9nya ngundang artis ( artis baru maksudnya ). Yaaa kasian juga nggak jadi dapet spomsor honda, jadi gak jadi dapet RAN deh :D

3) Tinno
Dia ituuuuuuuu.... wkwk apaaan seh (?) -_- Sebenerya sih nggak ada apa-ada di tinno. Cumaaaaan aku pengen njahilin dia aja :DV Setiap ketemu dia pasti aku sapa tuh dia, pakek keras pula wkwk. Dia sebenerya nggak ganteng, tapi manis kali ya (?) Yang penting katanya Bu Eni "Tinno is perfect" haha :D
Jadi pengen ketawa kalo inget waktu kita cerita-cerita sama Bu Eni tentang Tinno :D
 Dia ini ketua OSIS di spada {} :D

4) Yuke
Gara-gara ke kediri doang aku jadi bahan olok-olokan anak-anak -_- Kalo aja dia nggak muterin simpang lima LIMA KALI ! Semuanya nggak jadi gini -_- Iya sih, waktu itu emang aku nekat sama temen2 ke kediri naek motor tanpa ngerti arah sebenernya -_- Bener-bener menantang kematian :o
Waktu sampek simpang limaaaa, nah dengan ndesonya kita nggak tau pintu masuk, daaaan kita muter-muter tuh.. Ketika mereka sudah menemukan parkir, aku + yuke masih saja muter2 gara2 nggak tau kemana anak2 pergi -_- Nah selama itu kalo bicara tentang "kediri" pasti nengoknya ke aku -_- Dia bendahara OSIS spada.

The End~ :D

2 komentar: