Selasa, 08 Mei 2012

the rain

aku nggak tau kenapa dengan cuaca ini. Aku sering... apa yak (?) galau kali (?)
Aku sebel kalo ada hujan getoh, ya nggak sebel-sebel amet seh :/ . Yaa, ngga enak ajalah. Setiap cuaca kayak gene, aku selalu pengen ketemu sama idola-idolaku :/

Tapii bukan itu doang sih, kalo hujan-hujan gini aku selalu buka acc nya anak smp 5 jogja :D *maap terlalu jujur*
Aku jadi serasa pengen ketemu sama mereka-mereka.. pengeeeen banget :D . Tau lah kawan, salah satunya siapa :D *tutup muka*. Tapi bukan itu juga :o kenapa aku juga pengen ketemu sama si eric, meskipun yaaa wajahnya nggak mumpungi :DV maap ayu laksmi :D

Itutu yaa kayak serasa deket banget gitu sama menreka. Kyak serasa temen deket sendiri, setiap hari ketemu gitu lah :D -_-

Bagaimanakah cara menghilangkan rasaaa ehm galau (?) saat hujan -_- ? :D

eits, tenang. Aku saat-saat ini udah jarang kayak gini. Paling-paling cuman waktu di rumah aja. Kalo di sekolah mah nggak ngaruh, daaaan paling banyak hujan turun saat aku masih di sekolah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar