Sabtu, 07 Juni 2014

halooooo. Uhh lamanya gue gak ngepost apa-apa di sini, bikin buluk nih blog-_- gue habis hibernasi mungkin (?) Oke, ada yang mau ngepoin gue kemana aja gue selama ini? Oke, pasti gak ada. Dan aku sudah paham apa yang ada di pikiran kalian :') nggak papa, aku peka kok, aku strong, aku rapopo :') (y)

Gue sebenernya sih nggak kemana-mana._. Semenjak kelas 9 mungkin gue nggak ngapa-ngapain di sini-_- Tau sendiri kan, kelas 9 itu ngapain.. Yak makan-makan bersama (?) Oke, ini salah. Maapkan segala kesalahanku-_- Yak, UN. Tapi semua berjalan dengan lancar kok, tenang. Aku tau kalo kalian selalu mendoakan aku meskipun kalian nggak mau mengungkapkannya, aku paham :') Yaaah, meskipun nem gue nggak bagus amet-amet sih dan nggak jelek-jelek juga sih tapi :o Yaa untungnya nggak sampek ranking separonya di sekolahku. Nah noh mudeng apa kagak apa yang gue kata-_-

Gue sekarang sih sekolah di SMAN 2 Jombang. Lu pada tau gak dimana? Oke, kalo kalian gak tau, search dong, zaman udah canggih booo :3 Di sana gue ikut ekstrakulikuler PEC (Pionering English Club) & keroncong. Lu pasti pada tanyak kenapa gue ikut keroncong kan? Eh tapi gue rasa pada gak ada yang nanya. Oke fix, aku rapopo. Tapi gue mau cerita aja. Apa? Gak boleh? Jamban aja sono </3 Gue ikut soalnya lucu aja ada ekskul keroncong, wkwk. Yaaa nyoba-nyobain aja, tapi toh gue juga nyangkut juga di sana :3 wkwk. Gue pegang biola, sih. Apa? Gak ada yang percaya? Oke fix, aku rapopo (again) :') </3

Daripada gue digorok kalian karena  gue malah curhat kayak gini, mending gue akhiri saja ini :') Kalian seneng kan? Oke I'll do everything for you :') :*


Sukurin kalian, gue kasih poto :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar